Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Jum'at Curhat Polres Indramayu: Sinergi Polisi dan Masyarakat Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T04:02:29Z
iklan


Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Masjid Al-Maghfiroh, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Jumat (22/12/2023)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Ketty Fahri, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Riskina Hamzah berserta pengurus.


Dalam dialog interaktif, Kapolres Indramayu menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya, memberikan informasi, saran, masukan, atau keluhan terkait permasalahan di sekitar mereka. Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, membangun sinergi, dan menciptakan keakraban antara kepolisian dan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa Jum'at Curhat merupakan wadah bagi Polres Indramayu untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, menerima kritik, dan memberikan informasi terkini.


"Kami ingin menciptakan sinergi positif dengan masyarakat guna menciptakan cooling system menjelang Pemilu 2024," ujarnya.


Dalam kesempatan itu Kapolres Indramayu juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait Pemilu 2024 dan perayaan Natal serta Tahun Baru. 


Menyadari pentingnya peran bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, ujar AKP Saefullah.


Selain dialog, kegiatan ini juga melibatkan pembagian santunan berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu kepada warga yang membutuhkan. 


Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di sekitar wilayah hukum Polres Indramayu. Tutup AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Jum'at Curhat Polres Indramayu: Sinergi Polisi dan Masyarakat Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan