Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Lilin Lodaya 2023: Polsek Sukagumiwang Intensifkan Pengamanan di Bunderan Cadangpinggan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T11:06:45Z
iklan


Indramayu - Anggota Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam Bunderan Cadangpinggan Polsek Sukagumiwang. Jumat (22/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari operasi Lilin Lodaya 2023 yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


“Pengamanan ini juga sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas selama musim libur Natal dan Tahun Baru,” ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menyampaikan bahwa pihaknya mendirikan Pos Pam di Bunderan ini karena banyak dilalui oleh kendaraan dari berbagai arah, sehingga pengamanan di sini menjadi sangat penting. 


Kompol G. Sumantri menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan atau beraktivitas. Anggota Pospam siap sedia memberikan bantuan dan petunjuk kepada para pengguna jalan.


“Selain pengamanan di Bunderan Cadangpinggan, Polres Indramayu juga melakukan berbagai kegiatan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023. Upaya ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama libur Natal dan Tahun Baru, serta mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas,” terangnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Lilin Lodaya 2023: Polsek Sukagumiwang Intensifkan Pengamanan di Bunderan Cadangpinggan

Trending Now

Iklan

iklan