Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polres Indramayu Lakukan Patroli KRYD Skala Besar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T03:41:41Z
iklan




Indramayu,- 
Dalam upaya mencegah dan mengatasi tindak kriminal serta penyakit masyarakat (pekat), Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


KRYD yang dilaksanakan pada Rabu, 13 Desember 2023, malam, dengan sasaran utama pada tempat hiburan malam dan tempat keramaian.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli KRYD Skala Besar dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 di wilayah hukum Polres Indramayu.

"Tujuan dari KRYD ini adalah untuk menciptakan kondisi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat," kata AKP Saefullah. Kamis (14/12/2023)

Lebih lanjut, AKP Saefullah menyampaikan, patroli ini menyasar beberapa Cafe tempat hiburan malam, sekaligus tempat kerumunan masyarakat lainnya

Dalam pelaksanaan patroli, AKP Saefullah menjelaskan bahwa personel melakukan pemeriksaan identitas terhadap setiap pengunjung serta mengamankan minuman keras yang ditemukan selama kegiatan.

"Kita berharap, melalui patroli ini, penyakit masyarakat dapat diminimalisir, sejalan dengan tugas kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024," tambahnya.

AKP Saefullah juga menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian.

"Kami mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dengan memberikan informasi terkait situasi atau perilaku mencurigakan yang dapat membahayakan keamanan lingkungan," tuturnya.

Dengan adanya kegiatan KRYD ini, Polres Indramayu berharap dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Tambah AKP Saefullah.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polres Indramayu Lakukan Patroli KRYD Skala Besar

Trending Now

Iklan

iklan