Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Kota Polres Indramayu Bersama TRC Wiralodra Gagalkan Potensi Tawuran, Delapan Remaja dan Senjata Tajam Berhasil Diamankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T03:48:14Z
iklan




Indramayu - Anggota Patroli Kota Regu 2 bersama Anggota Piket Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra Regu 3, yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Samapta Polres Indramayu, Aipda Juremi Darsono, S.H., berhasil mengamankan delapan remaja yang diduga hendak tawuran di Waduk Bojongsari, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. 



Kejadian itu terjadi pada Jum'at, 15 Desemberr 2023, dini hari.


Dalam operasi tersebut, kepolisian juga berhasil menemukan sejumlah senjata tajam yang dimiliki oleh kelompok remaja tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin oleh jajaran Polres dan Polsek sebagai upaya antisipasi terhadap tawuran dan tindak kejahatan lainnya.


"Kami terus melakukan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu. Saat patroli, kami menemukan sekelompok remaja yang terlihat mencurigakan, lalu petugas mendatangi grombolan remaja tersebut, kemudian mengamankan delapan orang remaja," ujarnya.


Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menambahkan bahwa para remaja yang diamankan rata-rata berusia di bawah umur dan masih berstatus pelajar. Mereka saat ini telah diserahkan ke Piket Satuan Reserse Kriminal guna pemeriksaan lebih lanjut.


"Kami terus mengingatkan agar para remaja untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat. Tindakan kepolisian ini sebagai langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu," tutup AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Kota Polres Indramayu Bersama TRC Wiralodra Gagalkan Potensi Tawuran, Delapan Remaja dan Senjata Tajam Berhasil Diamankan

Trending Now

Iklan

iklan