Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Minggu Polsek Sukagumiwang dan Petugas Gabungan, Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T03:20:58Z
iklan


Indramayu, - Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan kegiatan patroli malam hingga dini hari. 


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, khususnya di malam minggu.


Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang bersama petugas gabungan ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas, memutari wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Dalam proses patroli, petugas menyambangi titik kumpul remaja dan tempat-tempat lainnya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, khususnya pada malam minggu yang seringkali menjadi momen rawan.


"Melalui patroli malam ini, kami ingin memastikan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang selalu terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Kami juga berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan rasa nyaman bagi warga yang sedang beraktivitas malam hari," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (10/12/2023)


Selain sebagai langkah preventif, kegiatan patroli malam ini juga bertujuan untuk memberikan rasa keamanan kepada masyarakat, terutama pada saat malam minggu yang kerap menjadi momen berkumpulnya warga di berbagai tempat.


Kapolsek Sukagumiwang berharap bahwa kehadiran petugas patroli malam ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. pungkasnya.


ANDRI/HUMAS POLRES INDRAMAYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Minggu Polsek Sukagumiwang dan Petugas Gabungan, Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan