Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Siang Hari Polsek Krangkeng, Cegah Tindak Pidana di Lokasi Obvit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T04:16:36Z
iklan



Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli siang hari. Senin (18/12/2023)


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi tindak pidana, terutama tindak pidana C-3, di kawasan Obvit (Objek Vital) seperti Rumah Sakit, SPBE, SPBU, dan Perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Tarno, menyatakan bahwa patroli siang hari merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan masyarakat. 


"Kawasan-kawasan Obvit yang menjadi sasaran patroli meliputi Rumah Sakit, SPBE, SPBU, dan Perbankan di Desa Krangkeng dan Srengseng," ujar Iptu Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli siang hari ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi tersebut.



Polsek Krangkeng berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melibatkan personel dalam patroli rutin.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan melaporkan segala bentuk kejadian yang mencurigakan. Patroli siang hari ini menjadi salah satu upaya preventif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah Iptu Tarno.


Polsek Krangkeng juga berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti perbankan dan rumah sakit, guna memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan di lingkungan tersebut. 


Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mencegah potensi tindak pidana dan memberikan perlindungan kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi tersebut, katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Siang Hari Polsek Krangkeng, Cegah Tindak Pidana di Lokasi Obvit

Trending Now

Iklan

iklan