Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pentingnya Sinergitas Tiga Pilar: Patroli Gabungan Polsek Jatibarang Jelang Tahun Baru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T12:32:44Z
iklan


Indramayu – Polsek Jatibarang bersama Koramil dan Pol PP lakukan patrol gabungan di hukumnya. Sabtu (30/12/2023)



Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan memberikan kenyamanan masyarakat jelang malam tahun baru 2024.


Patroli gabungan menyasar beberapa lokasi strategis di Kecamatan Jatibarang, seperti kantor Panwascam, kantor PPK Kecamatan, Jalan Raya Sojar, Taman Kebulen, dan Jalan Raya Pawidean. 


Sasaran patroli melibatkan berbagai elemen, termasuk pemantauan terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti C-3, kafe, pekat, minuman keras (miras/mihol), kelompok motor, dan kegiatan-kegiatan lain yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, menekankan pentingnya kerjasama antara tiga pilar dalam menjaga kamtibmas. 


Ia mengungkapkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan menjelang perayaan malam tahun baru.


"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama dalam menyambut malam pergantian tahun. Patroli gabungan ini adalah wujud sinergitas antara TNI, POLRI, dan Pol PP dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif," ujar AKP Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini petugas gabungan memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.


"Kami mengajak masyarakat untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Mari kita bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif di wilayah Kecamatan Jatibarang," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pentingnya Sinergitas Tiga Pilar: Patroli Gabungan Polsek Jatibarang Jelang Tahun Baru

Trending Now

Iklan

iklan