Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Petugas Pos PAM Ops Lilin Lodaya Pasar Patrol Polres Indramayu: Pengaturan Lalu Lintas untuk Keselamatan Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T05:46:14Z
iklan



Indramayu - Pos PAM Pasar Patrol Polres Indramayu aktif melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. 



Dalam kegiatan ini, petugas juga memberikan bantuan kepada warga yang menyeberang jalan dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam AKP H. Saripudin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib selama perayaan Natal dan Tahun Baru. 


Dalam rangka memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, petugas di Pos PAM Pasar Patrol melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan bantuan kepada warga yang menyeberang jalan. Kami juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.



"Kami berharap dengan kehadiran petugas di Pos Pam Pasar Patrol, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru," kata Kapospam AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Selasa (26/12/2023)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Pos PAM Ops Lilin Lodaya Pasar Patrol Polres Indramayu: Pengaturan Lalu Lintas untuk Keselamatan Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan