Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Tanggapi Laporan Tawuran Antar Remaja, Cari Solusi Bersama Dengan Pemerintah Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Desember 2023 | Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T05:02:51Z
iklan


Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar patroli skala besar di wilayah hukumnya pada Sabtu (30/12/2023) malam hingga dini hari. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman menjelang Tahun Baru 2024.


Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., serta pejabat utama Polres Indramayu dan personil gabungan fungsi Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengatakan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas seperti senjata api, senjata tajam, bahan peledak, C-3, premanisme, narkotika, kejahatan jalanan, terorisme, dan tindak pelanggaran hukum lainnya di wilayah hukum Polres Indramayu.


Dalam patroli tersebut, Polres Indramayu juga menanggapi laporan masyarakat terkait tawuran antar remaja di jalan raya Sliyeg. 


"Dalam upaya menciptakan keamanan yang lebih baik, Kapolres Indramayu berdiskusi dengan kepala desa, termasuk desa Mekar Gading dan desa Tugu, serta Tugu Kidul untuk mencari solusi dalam mencegah terjadinya tawuran antar remaja di sekitaran desa tersebut," ungkap AKP Saefullah. Minggu (31/12/2023)


Kapolres Indramayu menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


“Kegiatan patroli skala besar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu, khususnya menjelang perayaan malam pergantian tahun 2024,” terangnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Tanggapi Laporan Tawuran Antar Remaja, Cari Solusi Bersama Dengan Pemerintah Desa

Trending Now

Iklan

iklan