Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Sosialisasi Layanan Pengaduan WhatsApp Kapolres Indramayu: Mempermudah Masyarakat Laporkan Keluhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T13:18:12Z
iklan



Indramayu - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah proses pelaporan, personil Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi layanan pengaduan melalui aplikasi WhatsApp yang disediakan oleh Kapolres Indramayu. 



Kegiatan ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Lelea Kabupaten Indramayu. Minggu (17/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang layanan pengaduan yang dapat diakses melalui WhatsApp. 


Nomor WhatsApp Kapolres Indramayu disediakan khusus untuk menerima laporan dan aspirasi masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas, keamanan, dan keluhan lainnya.


"Dengan adanya layanan pengaduan melalui WhatsApp, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dalam menyampaikan laporan atau aspirasinya. Nomor WhatsApp ini merupakan upaya Kapolres Indramayu untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang optimal," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain memberikan informasi tentang layanan WhatsApp, personil juga menyampaikan himbauan kamtibmas. 



Kapolsek Lelea juga mengajak masyarakat untuk menggunakan layanan ini dengan bijak, serta mengingatkan bahwa layanan pengaduan WhatsApp ini hanya digunakan untuk tujuan yang positif dan sesuai dengan aturan yang berlaku. 



Dengan demikian, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Sosialisasi Layanan Pengaduan WhatsApp Kapolres Indramayu: Mempermudah Masyarakat Laporkan Keluhan

Trending Now

Iklan

iklan