Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Intensifkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024 Untuk Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T05:26:14Z
iklan




Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan Patroli Dialogis guna mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan patroli dilakukan di titik strategis, termasuk di Kantor PPK Kecamatan Sindang dan Kantor Panwas Kecamatan Sindang. 



Selain itu, petugas juga melakukan patroli di titik kumpul masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (15/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sindang menjelang Pemilu 2024. 


"Kami terus melakukan upaya pencegahan dengan berkomunikasi langsung dengan masyarakat untuk mendeteksi dan mencegah potensi kerawanan Kamtibmas," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli dialogis, petugas berinteraksi langsung dengan masyarakat, khususnya di tempat-tempat yang dianggap strategis. Selain mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga situasi keamanan selama periode Pemilu.


"Kami mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga persatuan serta kesatuan menjelang Pemilu. Patroli dialogis ini juga menjadi wujud kehadiran kami dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai," tambah Kapolsek Sindang.


Dengan melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Sindang. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Intensifkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024 Untuk Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan