Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Pantau Wisata Pantai di Juntinyuat, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T08:16:25Z
iklan


Indramayu, - Satgas Operasi Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu melaksanakan pemantauan di obyek wisata pantai yang berada di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Sabtu (30/12/2023)


Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan dan ketertiban di lokasi wisata menjelang pergantian tahun.


Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Juntinyuat bersama Koramil memberikan himbauan kepada para pengunjung terkait kamtibmas. 


Himbauan melibatkan himpunan nasihat agar para pengunjung selalu menjaga barang bawaannya, mengawasi anak-anak yang berenang, mengunci ganda kendaraan bermotor, dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Trio Tirtana, selaku Padal Preventif Pos Pantau Glayem Polsek Juntinyuat, menyampaikan bahwa situasi wisata pantai di Kecamatan Juntinyuat pada saat ini relatif aman, dengan ombak dan angin sedang. Arus lalu lintas sepanjang jalan raya Juntinyuat juga terpantau lancar.


"Demi kebersihan pantai, kami juga mengajak pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan. Dengan demikian, kita dapat menjaga lingkungan wisata pantai tetap bersih dan nyaman bagi semua pengunjung," ungkap Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Pantau Wisata Pantai di Juntinyuat, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan