Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu Sigap Bantu Warga Yang Alami Kecelakaan Lalulintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T08:50:10Z
iklan



Indramayu - Satgas Operasi Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu Pos Pengamanan Jembatan Timbang Losarang sigap membantu warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Krimun Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. 


Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Selasa, 26 Desember 2023, pukul 13.45 WIB, melibatkan Mobil Suzuki APV dengan nomor polisi E 1013 RY yang dikemudikan oleh Ustad Zuhud, warga Margalaksana Kelurahan Margadadi, Kecamatan Indramayu. 



Petugas dari Pos Pengamanan Jembatan Timbang Losarang, dipimpin oleh Kapospam AKP Hendro Ruhanda, S.H., turun langsung membantu memperbaiki kendaraan dan menangani keadaan di lokasi kejadian.




“Mobil tersebut menabrak pembatas jalan, mengakibatkan rusaknya bagian roda depan sebelah kanan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam AKP Hendro Ruhanda


Beruntung, kecelakaan ini hanya menyebabkan kerusakan pada kendaraan dan tidak menimbulkan korban jiwa, tambah Kapolsek diampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKP Hendro juga mengingatkan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan dan berkendara dengan hati-hati agar terhindar dari kecelakaan.


"Saya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara dengan penuh kewaspadaan. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja, dan keselamatan merupakan tanggung jawab bersama," ujar Kapospam AKP Hendro Ruhanda.


Pemilik kendaraan, Ustad Zuhud, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Losarang Polres Indramayu dan seluruh petugas yang telah memberikan bantuan dan dukungan.



Dia merasa bersyukur karena kecelakaan ini hanya merugikan materi dan tidak menimbulkan luka serius. 



“Terimakasih banyak atas segala bantuannya,” ucap Zuhud

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu Sigap Bantu Warga Yang Alami Kecelakaan Lalulintas

Trending Now

Iklan

iklan