Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satpolairud Polres Indramayu Gelar Patroli Keselamatan di Perairan Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T06:45:48Z
iklan


Indramayu, - Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, di pimpinan langsung Kasat Polair Iptu Asep Suryana, SE., melaksanakan patroli di perairan wisata pantai di wilayah Perairan Indramayu. Minggu (24/12/2023)


Dalam patroli tersebut, unit LCR/Rubber Boat Satpolairud Polres Indramayu berangkat dari Pantai Glayem menuju Pantai Balongan Indah.


Dalam patrol itu Kasat Polair Iptu Asep Suryana memberikan arahan kepada pengelola Pantai Balongan Indah terkait keselamatan dan keamanan para pengunjung. 


Hal ini termasuk pemasangan himbauan keselamatan berupa spanduk, penentuan batas aman untuk berenang, dan langkah-langkah lain yang dapat meningkatkan keamanan di pantai.


"Dalam patroli ini, kami memberikan petunjuk dan arahan kepada pengelola pantai untuk menjaga keselamatan pengunjung. Hal ini mencakup penentuan area aman untuk berenang dan tindakan lain yang dapat menghindari potensi kecelakaan di perairan," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Asep Suryana.


Upaya Satpolairud Polres Indramayu ini sejalan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat yang berkunjung ke objek wisata pantai. 



“Dengan adanya patroli dan koordinasi dengan pengelola pantai, diharapkan situasi di perairan wisata tetap aman dan nyaman bagi para pengunjung,” kata Iptu Asep didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpolairud Polres Indramayu Gelar Patroli Keselamatan di Perairan Wisata Pantai

Trending Now

Iklan

iklan