Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Suasana Keceriaan Liburan Nataru di Objek Wisata Pantai: Polisi Berinteraksi Dengan Anak-Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T07:10:52Z
iklan


Indramayu, - Petugas Pos Pantau Glayem Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membuat momen liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 lebih meriah dengan berinteraksi secara humanis bersama anak-anak. 


Para petugas berbaur dengan anak-anak yang berkunjung ke Wisata Pantai Tirtamaya di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/12/2023)


Anak-anak yang datang dari PAUD SPS KEJORA Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka mendapatkan keceriaan ekstra dalam rangka kegiatan sekolah mereka. Selain pembagian raport, mereka juga diajak berwisata di Pantai Tirtamaya.


Anggota Polsek Juntinyuat tidak hanya memberikan keceriaan kepada anak-anak, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung Pantai Tirtamaya.


Patroli jalan kaki dilakukan di sekitaran objek wisata, sambil memberikan himbauan agar para pengunjung tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama berlibur.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Padal Preventif Pos Pantau Glayem, Iptu Trio Tirtana, menjelaskan beberapa himbauan yang disampaikan kepada pengunjung. 


"Kami mengingatkan agar para pengunjung menjaga barang bawaan, mengawasi anak-anak yang berenang, mengunci kendaraan ganda, dan tidak membuang sampah sembarangan untuk menjaga kebersihan pantai," ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian kepolisian kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya menciptakan suasana liburan yang aman, nyaman, dan penuh keceriaan. Keberadaan anggota Polri di tengah anak-anak diharapkan dapat memberikan kesan positif dan mendukung motivasi mereka dalam mengejar cita-cita. Ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Keceriaan Liburan Nataru di Objek Wisata Pantai: Polisi Berinteraksi Dengan Anak-Anak

Trending Now

Iklan

iklan