Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kejahatan C-3, Polsek Sindang Lakukan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T14:20:31Z
iklan


Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Rabu (31/1/2024)


Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada jam-jam rawan di malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menekankan pentingnya kegiatan patroli malam hari dalam rangka antisipasi terhadap tindak kejahatan C-3 (curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya. 


Dengan melaksanakan patroli secara intensif, Polsek Sindang berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayahnya.


Melalui kegiatan patroli malam hari ini, Polsek Sindang juga berupaya meningkatkan kehadiran dan kewaspadaan anggota polisi di lapangan. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan bagi seluruh masyarakat saat menjalankan aktivitas di malam hari.


Kapolsek Sindang menyampaikan komitmennya untuk terus berupaya maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengantisipasi potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Sindang.


Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


“Dengan adanya kegiatan patroli malam hari yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Sindang, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana kamtibmas yang stabil dan terjamin bagi seluruh warga,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan C-3, Polsek Sindang Lakukan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan