Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Bantu Renovasi Mushollah Baitul Muslimin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Januari 2024 | Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T11:14:50Z
iklan


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Sujono, turut serta membantu dalam kegiatan renovasi Mushollah Baitul Muslimin di Desa Panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/1/2024)


Dalam aksi gotong royong, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat bekerja sama melakukan pemasangan genteng musholla.


Mushollah Baitul Muslimin merupakan tempat ibadah yang memiliki kondisi tua dan memerlukan perbaikan. 



Keterlibatan Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa musholla tersebut dapat digunakan oleh masyarakat dengan nyaman dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan apresiasinya terhadap keterlibatan Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam upaya merenovasi musholla. 


"Kegiatan gotong royong ini menunjukkan sinergi dan kepedulian antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Renovasi musholla ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai bagian dari upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 


“Kehadiran musholla yang baik juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi warga dalam menjalankan ibadah sehari-hari,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Bantu Renovasi Mushollah Baitul Muslimin

Trending Now

Iklan

iklan