Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Pasekan Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T10:56:06Z
iklan




Indramayu - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalin silaturahmi kamtibmas dengan warga di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/1/2024) 



Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 yang bertujuan menciptakan kondisi aman dan kondusif. 


Dalam pertemuan tersebut, Anggota Polsek Pasekan, Aiptu Suprapto EBJ.SH menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu



Himbauan ini mencakup berbagai hal, termasuk upaya pencegahan tindak kriminalitas, peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, dan pentingnya kerjasama antara warga dan aparat kepolisian.


"Silaturahmi kamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kegiatan preventif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Dengan berkoordinasi dan bersinergi, kita dapat menjaga wilayah agar bebas dari tindak kejahatan," ujar Iptu Edi Mulyana. S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini, warga juga diberikan informasi terkait cara mengamankan rumah dan lingkungan sekitar dari potensi tindak kriminal. 


Selain itu, Kapolsek mengajak masyarakat untuk selalu melaporkan setiap kejadian atau aktivitas yang mencurigakan guna mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan.


"Kami berharap melalui silaturahmi kamtibmas ini, dapat terjalin kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat. Mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan kita masing-masing," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pasekan. 



Selain itu, kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dianggap krusial dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Pasekan Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan