Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Lohbener Terus Tingkatkan Kemitraan Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T03:50:02Z
iklan


Indramayu - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pemilu Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang warga di Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin (1/1/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024


“Kegiatan ini merupakan upaya cooling system guna menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dikatakan Kapolsek, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax atau isu yang dapat memecah belah persatuan. 



Pada masa Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan toleransi antarwarga dan umat beragama, imbuhnya.


Dalam dialog yang terjalin, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lohbener. 


Kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," kata Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Lohbener Terus Tingkatkan Kemitraan Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan