Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Menjelang Pemilu Tahun 2024 : Kapolsek Gabuswetan Blusukan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T05:34:36Z
iklan



Indramayu,- Kapolsek Gabuswetan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Agus Kristiana, S.HI., melakukan blusukan dan sambang tokoh masyarakat di Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Rabu (31/1/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat, khususnya menjelang Pemilu tahun 2024.


Dalam blusukan tersebut, Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, berinteraksi langsung dengan tokoh masyarakat setempat. 


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat, serta menciptakan pemahaman bersama terkait situasi keamanan dan kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana menyampaikan bahwa kegiatan blusukan dan sambang tokoh masyarakat adalah bagian dari upaya Cooling System, yaitu serangkaian kegiatan untuk meredakan ketegangan dan menciptakan suasana yang tenang di masyarakat. 


“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Polsek Gabuswetan berkomitmen untuk terus melibatkan tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


“Dengan adanya dialog dan kerjasama yang baik, diharapkan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan damai dan lancar di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Menjelang Pemilu Tahun 2024 : Kapolsek Gabuswetan Blusukan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan