Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Waspadai Berita Hoax

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T04:41:11Z
iklan




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jaajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda M. Rizal Iszmi, melakukan sambang warga di Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system menjelang Pemilihan Umum 2024.


Dalam kunjungannya, Aipda M. Rizal Iszmi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga. 


Salah satu poin penting yang disampaikan adalah agar warga tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang dapat memicu keresahan di masyarakat.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor). 


Ia menekankan pentingnya melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian atau kepada dirinya sebagai Bhabinkamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya konkret dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024.


"Kami mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Semoga dengan langkah-langkah preventif ini, kita dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kita," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut disampaikannya, upaya sambang warga dan sosialisasi himbauan kamtibmas ini merupakan bagian dari strategi Polsek Lelea Polres Indramayu dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah. 


“Dengan kerjasama antara a kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” harap Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Waspadai Berita Hoax

Trending Now

Iklan

iklan