Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dialog Terbuka, Polsek Sukra Aktif Terlibat Dalam Kegiatan Program Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T12:51:04Z
iklan



Indramayu - Dalam upaya memperkuat kemitraan antara masyarakat dan kepolisian serta mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan warga, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/1/2024)


Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa perwakilan tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Sukra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mendengar secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat untuk kemudian dijadikan bahan evaluasi dan perbaikan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan itu Personil Polsek Sukra mendatangi titik kumpul masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan mereka. 



"Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, diharapkan dapat terbangun sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif," tambah Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog Terbuka, Polsek Sukra Aktif Terlibat Dalam Kegiatan Program Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan