Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Angin Puting Beliung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T06:42:20Z
iklan

 




Indramayu, - Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana. H., S.H., bersama dengan Bhayangkari Ranting Juntinyuat Cabang Indramayu, menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Bencana Angin Puting Beliung di Blok Karangpandan Desa Juntinyuat Kec. Juntinyuat Kab. Indramayu. Sabtu (6/1/2024)

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh KBO Samapta Polres Indramayu Ipda Tri Prasetyo, serta anggota Polsek Juntinyuat dan anggota Samapta Polres Indramayu.


“Penyerahan bantuan sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah bencana alam,” kata Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana

 

Beberapa warga yang menerima langsung bantuan sosial ini antara lain Ibu Rasmi, Raenah, Carsito, Kaeni dan Misti, serta penyintas lainnya melalui Ketua RT/RW Wastori dan Karang Taruna sebanyak 30 unit tenda/terpal.

 

Iptu Trio Tirtana berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan dukungan kepada warga.



Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada mengingat cuaca yang tidak menentu pada musim hujan di awal tahun ini.


 

“Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam, serta sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka membantu satu sama lain dalam menghadapi musibah,” tambah Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Angin Puting Beliung

Trending Now

Iklan

iklan