Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas di SMKN I Gantar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T04:27:00Z
iklan


Indramayu - Iptu Karnala, S.H., Kapolsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas di lapangan SMKN I Gantar, Blok Nambo, Desa dan Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Selasa (23/1/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 1500 siswa dan siswi kelas X, XI, dan XII SMKN I Gantar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Aiptu Robet Adi Sujadi, S.H. (Bhabinkamtibmas Desa Gantar), Aipda Subkhan, S.H. (Kanit Binmas), Aipda Firman, S.H. (Kanit Intelkam), dan Budi Rukadi, S.Pd. (Waka Sek Kesiswaan).



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Karnala mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada para pelajar untuk menjauhi perilaku negatif dan menjaga ketertiban di lingkungan sekolah.



Selain itu kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtobmas yang dilaksanakan di SMKN I Gantar adalah sebagai upaya Preventif terhadap para Pelajar dalam upaya terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif, ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.




“Materi pembinaan dan penyuluhan yang disampaikan mencakup berbagai aspek, termasuk kenakalan remaja seperti penyalahgunaan obat-obatan/narkoba, genk motor, tawuran pelajar, serta tertib berlalu lintas.


Dalam interaksi dengan siswa, kami mengajak mereka untuk berkomitmen tidak terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang, tawuran, genk motor, membawa senjata tajam, serta menggunakan knalpot yang tidak standar. 


Komitmen ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif, ucap Kapolsek.


Kapolsek Gantar berharap agar para siswa dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini dan menjadi agen perubahan positif di lingkungan mereka. 


“Upaya preventif seperti ini diharapkan dapat membantu menciptakan generasi muda yang berkualitas dan bertanggung jawab,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas di SMKN I Gantar

Trending Now

Iklan

iklan