Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi Hadiri Bintek KPPS, Persiapan Matang Untuk Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T05:20:02Z
iklan


Indramayu - Kapolsek Terisi, AKP Warmad, S.PD, turut hadir dalam acara Pembinaan Teknis (Bintek) bagi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Terisi. 



Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/1/2024)


Bintek ini dilaksanakan secara serentak dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Terisi.


Acara ini direncanakan berlangsung selama dua hari, dimulai dari Jumat tanggal 26 hingga Sabtu tanggal 27 Januari 2024, dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Warmad menyampaikan pentingnya pelaksanaan tugas sebagai anggota KPPS dengan penuh tanggung jawab. 


Ia juga mengingatkan para peserta Bintek untuk memahami seluruh prosedur dan tata cara dalam penyelenggaraan pemungutan suara agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib.


"Kegiatan Bintek ini merupakan upaya kita bersama untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan mendapatkan partisipasi masyarakat yang maksimal," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKP Warmad juga menegaskan pentingnya integritas, netralitas, dan profesionalisme anggota KPPS dalam melaksanakan tugasnya demi terwujudnya Pemilu yang jujur, adil, dan demokratis.


“Acara Bintek ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada anggota KPPS sehingga mereka siap dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti,” tutup AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi Hadiri Bintek KPPS, Persiapan Matang Untuk Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan