Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Membangun Komunikasi Positif: Kapolsek Balongan Sambangi Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T10:27:59Z
iklan


Indramayu,- Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.Si., bersama anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Silaturahmi kamtibmas di kantor Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (15/1/2024)


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat, yang juga dikenal sebagai Cooling System. 


Kunjungan dilakukan kepada tokoh-tokoh masyarakat dengan tujuan menggalang dukungan dan menjaga ketertiban menjelang Pemilu 2024.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Toga (Tokoh Agama), Tomas (Tokoh Masyarakat), dan Toda (Tokoh Pemuda). 



Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan di wilayah tersebut.


"Kami melakukan Silaturahmi kamtibmas di Desa Majakerta dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024. Kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, serta menggalang dukungan dan kerjasama untuk menciptakan suasana yang kondusif," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan.


Dalam komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, kami mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pemilu. Sinergi antara kepolisian dan tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan tertib.


"Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari tokoh-tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut," tambah Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek berharap bahwa melalui kegiatan Cooling System ini, dapat tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai di wilayah Balongan. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Membangun Komunikasi Positif: Kapolsek Balongan Sambangi Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda

Trending Now

Iklan

iklan