Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang Pemilu 2024: Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T03:18:07Z
iklan



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Arief Kurniawan melaksanakan sambang masyarakat di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024. Rabu (3/1/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Bripka Arief Kurniawan menggalang dan berkoordinasi dengan warga setempat agar tetap menjaga kamtibmas.


Bripka Arief Kurniawan menekankan pentingnya masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, khususnya berita hoaks. 


Ia juga mengajak warga agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan tetap menjaga suasana kondusif di lingkungan masyarakat.


"Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024 ini dilaksanakan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lelea. Saya mengajak masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, tidak terprovokasi oleh berita hoaks, dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri," jelas Bripka Arief Kurniawan.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, berharap dengan adanya kegiatan sambang ini dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, terlebih menjelang Pemilu yang semakin mendekat.


"Ops Mantap Brata Lodaya merupakan upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ungkap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024 menjadi salah satu strategi kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Singkatnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pemilu 2024: Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan