Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Momentum Sinergitas: Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Patroli Bersama di Desa Kedokanbunder Wetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T12:31:27Z
iklan

 


Indramayu, - Bripka Kriesna Budhy.R.A, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa, Serma M. Soleh, melaksanakan kegiatan sinergitas TNI-POLRI dalam bentuk patroli bersama dan sambang kepada warga masyarakat. 


Kegiatan ini juga dijadikan momentum untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (31/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, mengatakan kegiatan sinergitas ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Kriesna Budhy.R.A dan Serma M. Soleh memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. 


Mereka mengingatkan agar warga tidak mudah terprovokasi dalam menanggapi suatu permasalahan, serta mencegah anak-anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan bermotor.


Selain itu, warga juga dihimbau untuk tetap hati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan curanmor dengan tidak parkir sembarangan. 


Para orang tua juga diminta untuk ikut mengawasi anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam kelompok berandalan motor. 


Selain itu, penting juga untuk berhati-hati dalam mengendarai sepeda listrik di jalan raya umum.


Kapolsek Kedokanbunder menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 


“Sinergitas antara TNI dan Polri diharapkan dapat terus ditingkatkan guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kedokanbunder,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momentum Sinergitas: Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Patroli Bersama di Desa Kedokanbunder Wetan

Trending Now

Iklan

iklan