Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Perkuat Kedekatan dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T05:59:11Z
iklan



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli malam sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Senin (7/1/2024)



Selama patroli, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 



"Patroli malam tersebut dilakukan untuk memantau keadaan di wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (8/1/2024)


Selain melakukan patroli, Bhabinkamtibmas juga aktif berkomunikasi dengan warga sekitar dan menyampaikan himbauan kamtibmas. 



Himbauan tersebut mencakup pentingnya menjaga keamanan, tidak memberikan kesempatan bagi tindak kriminal, serta kerjasama dalam melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada kepolisian.


"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka. Himbauan kamtibmas juga kami sampaikan agar bersama-sama kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban," tambah Kapolsek.


Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kondisi kamtibmas di wilayah tersebut. Polisi bersama masyarakat yang sadar kamtibmas diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Perkuat Kedekatan dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan