Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah di HUT Ke-43

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T11:39:05Z
iklan


Indramayu, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-43 tahun 2023, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan bakti sosial dan donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu. Jumat (12/1/2024)


Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk partisipasi Satpam dalam mendukung kesehatan dan kemanusiaan. 



Dengan mengangkat tema "Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai," kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif dalam masyarakat, terutama dalam mendukung kesehatan dan penyelamatan nyawa melalui donor darah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tidak hanya bermanfaat bagi penerima darah, tetapi juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor. 



Donor darah dapat meningkatkan empati, simpati, serta memberikan kesempatan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.


"Dengan kegiatan ini, Satpam ingin menunjukkan kepedulian mereka terhadap kesehatan masyarakat dan menjadi bagian dari upaya penyelamatan nyawa. Satpam yang tangguh bukan hanya dalam menjaga keamanan fisik, tetapi juga memiliki peran dalam mendukung kesehatan dan kemanusiaan," ujar AKP Suprihati Setyaningsih didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat  untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kemanusiaan. 



“Dengan kegiatan ini kami berharap dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah di HUT Ke-43

Trending Now

Iklan

iklan