Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Patroli Operasi Mantap Brata Lodaya, Sasar Gudang Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T02:43:16Z
iklan


Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gencar melaksanakan patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. 


Kali ini, patroli dilakukan dengan menyasar gudang logistik Pemilu di wilayah hukum Polsek Lohbener. Minggu malam (14/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2024. 


Dengan menyasar gudang logistik, diharapkan logistik Pemilu tetap aman dan terhindar dari potensi gangguan yang dapat mengancam kelancaran penyelenggaraan Pemilu.


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menunjukkan kehadiran polisi sebagai upaya pencegahan terhadap potensi kerawanan selama proses Pemilu berlangsung.


"Kami terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam rangka pengamanan Pemilu. Semua potensi ancaman akan diantisipasi agar proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (15/1/2024)


Kapolsek berharap bahwa melalui patroli ini, keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu dapat tetap terjaga, dan masyarakat dapat mengikuti proses Pemilu dengan aman dan nyaman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Patroli Operasi Mantap Brata Lodaya, Sasar Gudang Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan