Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gencar Patroli Strong Point, Cegah Kejahatan C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T05:28:32Z
iklan



Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli strong point Wiralodra dengan fokus sasaran pada tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan potensi gangguan kamtibmas lainnya. Senin (8/1/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Arahan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menjelaskan bahwa patroli strong point menjadi salah satu strategi yang efektif dalam mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan. 



"Kami terus melakukan patroli dengan sasaran yang jelas, yaitu C-3 dan potensi gangguan kamtibmas lainnya. Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan di wilayah Arahan," ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli dilakukan pada titik-titik yang dianggap rawan. Keberadaan petugas Polsek Arahan diharapkan dapat memberikan efek preventif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Dengan adanya patroli ini, kami ingin mengurangi potensi tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman," tambah Kapolsek.


AKP I. Nengah. SW juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 



"Laporkan segala hal yang mencurigakan kepada petugas kepolisian. Kebersamaan kita sangat penting untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gencar Patroli Strong Point, Cegah Kejahatan C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan