Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Laksanakan Patroli dan Himbau Pengunjung Obyek Wisata Pantai Selama Libur Natal dan Tahun Baru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T07:09:18Z
iklan


Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli intensif di objek wisata pantai yang berada dalam wilayah hukumnya sebagai bagian dari kegiatan pemantauan selama libur Natal 2023 dan tahun baru 2024. 



Giat ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang memilih menghabiskan waktu liburan di pantai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut, pihaknya memberikan himbauan kepada para pengunjung. 



"Kami mengingatkan kepada para wisatawan untuk menjaga barang bawaan mereka dengan baik. Selain itu, kami juga menghimbau agar para orangtua mengawasi anak-anak yang berenang, memastikan mereka tidak terlalu jauh dari bibir pantai demi keamanan," ungkap Iptu Trio Tirtana. H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (1/1/2024)


Selain itu, petugas juga memberikan himbauan terkait tindakan preventif, seperti mengunci ganda kendaraan bermotor dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan guna mengantisipasi tindakan kriminal. 



Pengunjung juga diminta untuk tidak membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan pantai.


Kapolsek berharap agar semua pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan aman dan nyaman. 



"Kami ingin menciptakan lingkungan yang kondusif untuk liburan, dan peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tempat wisata pantai ini," tambahnya.


Operasi patroli ini merupakan bentuk komitmen Polsek Juntinyuat dalam memberikan perlindungan dan pelayanan optimal kepada masyarakat selama libur Natal dan tahun baru. 



“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung di objek wisata pantai,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Laksanakan Patroli dan Himbau Pengunjung Obyek Wisata Pantai Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Trending Now

Iklan

iklan