Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dalam Program Minggu Kasih Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T03:47:11Z
iklan


Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar program Minggu Kasih sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.



Kegiatan ini merupakan bentuk Cooling System, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Umum.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntintuat, Iptu Trio Tirtana. H menyampaikan bahwa program Minggu Kasih ini seperti halnya forum Jumat Curhat.



“Ini dilaksanakan sebagai sarana untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat terkait semua permasalahan yang terjadi, termasuk terkait Harkamtibmas,” kata Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah



Dalam kegiatan itu juga Personil Polsek Juntinyuat menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.



“Ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu. Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System yang kami terapkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolsek Trio.


Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga suasana damai dan menghindari tindakan provokatif.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024. Hindari konflik dan tindakan yang dapat merugikan bersama," tambah Kapolsek Trio.


Dengan menghadirkan program Minggu Kasih, Polsek Juntinyuat berharap dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas. 



Program ini juga diharapkan mampu memberikan dampak positif dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dalam Program Minggu Kasih Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan