Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Gencar Melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T03:36:38Z
iklan


Indramayu, - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif melakukan pengamanan di sekitar Gudang 2 KPU, tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 milik KPU Kabupaten Indramayu. Rabu (3/1/2024)



Gudang tersebut menjadi fokus pengamanan untuk memastikan keamanan dan integritas logistik pemilu di Daerah Pemilihan 1 dan 3, yang berlokasi di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari langkah preventif dan proaktif kepolisian untuk memastikan kelancaran proses pemilu.


"Upaya pengamanan ini dilakukan guna memastikan logistik pemilu tetap aman dan terjaga. Kita bekerja sama dengan KPU Kabupaten Indramayu dalam melaksanakan pengamanan ini," ujar Kapolsek Lohbener didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian melakukan patroli dan pengawasan intensif di sekitar gudang penyimpanan. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi kerawanan dan menjaga keamanan logistik Pemilu 2024.


“Pengamanan di sekitar gudang logistik Pemilu ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilu berlangsung dengan aman, lancar, dan terkendali," tegasnya.


Upaya pengamanan ini juga menjadi bagian dari strategi untuk menjaga stabilitas keamanan dan mencegah potensi gangguan selama proses pemilihan berlangsung, tambah Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Gencar Melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan