Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Jaring 2 Motor Berknalpot Brong Dalam Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T03:00:34Z
iklan


Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berhasil menjaring dua sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dalam patroli malam yang dilaksanakan pada Sabtu (6/1/2024). 



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, S.H., dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari suara bising knalpot yang tidak sesuai standar pabrik.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Hendro menyatakan bahwa patroli skala besar ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya terkait dengan suara knalpot brong yang dapat mengganggu ketenangan lingkungan.



 "Malam Minggu kami melakukan patroli skala besar dan razia knalpot brong guna menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari suara bising knalpot yang tidak sesuai standar pabrik," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (7/1/2024)


Dalam razia tersebut, dua unit sepeda motor yang terbukti menggunakan knalpot brong berhasil diamankan. 



Para pengendara kemudian dibawa ke Mapolsek Losarang untuk diberikan STP dan diwajibkan mengganti knalpot kendaraan mereka dengan yang sesuai standar.


Kapolsek Losarang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap tertib saat berkendara, termasuk menggunakan helm dan knalpot standar.



 "Berperilaku lah sebagai pengendara atau pengemudi yang tertib. Patuhi aturan berkendara demi keselamatan bersama," seru AKP Hendro.


Upaya penertiban dan imbauan ini diharapkan dapat menciptakan kesadaran di kalangan pengendara serta meminimalisir gangguan terkait knalpot brong di wilayah Losarang. 



“Polsek Losarang akan terus melaksanakan kegiatan serupa guna menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat,” tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Jaring 2 Motor Berknalpot Brong Dalam Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan