Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Gencar Lakukan Patroli Strong Point, Tingkatkan Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T11:17:16Z
iklan



Indramayu,- Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Jumat (12/1/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa patroli strong point merupakan salah satu langkah antisipasi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. 


Selama patroli, petugas kepolisian memperhatikan area-area yang dianggap rawan. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


Kapolsek Sukagumiwang berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan efek preventif sehingga masyarakat merasa aman dan tenteram. 



"Kami selalu siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Keamanan warga adalah prioritas utama kami," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Gencar Lakukan Patroli Strong Point, Tingkatkan Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan