Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Gelar Sosialisasi Anti-Bullying dan Himbauan Keselamatan di SD IT Nusantara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T06:11:10Z
iklan



Indramayu - Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan menyelenggarakan sosialisasi tentang bullying dan memberikan himbauan keselamatan kepada siswa/siswi SD IT Nusantara di Desa Kendayakan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Rabu (10/1/2024)


Dalam kegiatan tersebut, polisi memberikan pemahaman kepada siswa/siswi tentang bahaya bullying dan dampak negatifnya. 



“Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman, nyaman, dan bebas dari perilaku bullying,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad.


Selain sosialisasi tentang bullying, lanjut Kapolsek, personil polisi juga memberikan himbauan kepada siswa/siswi agar tidak mengendarai sepeda listrik.



Himbauan ini disampaikan dengan tujuan untuk mencegah kecelakaan dan memberikan pemahaman mengenai aturan keselamatan berlalu lintas, tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya Polsek Terisi untuk menjadi mitra yang baik bagi anak-anak sekolah. 



"Kami ingin menciptakan hubungan yang positif antara polisi dan anak-anak, sekaligus memberikan pemahaman tentang nilai-nilai positif dan keselamatan," ujar AKP Warmad.


Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam membentuk karakter siswa/siswi serta menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif dan aman.  Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Gelar Sosialisasi Anti-Bullying dan Himbauan Keselamatan di SD IT Nusantara

Trending Now

Iklan

iklan