Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Terus Awasi Logistik Pemilu: Patroli Gabungan dengan Korami

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Januari 2024 | Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T05:24:09Z
iklan


Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat menggelar patroli gabungan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024. 



Patroli ini difokuskan pada Gudang 1 Penyimpanan Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemilu 2024 di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, serta Kantor Panwaslucam Widasari. Sabtu (20/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Widasari.


 "Ops Mantap Brata Lodaya 2024 adalah komitmen kami dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap proses demokrasi dan menjaga integritas logistik Pemilu," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli gabungan ini menunjukkan sinergi antara Polsek Widasari dan Koramil dalam memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Pemilu. 



"Kami tidak hanya mengamankan logistik Pemilu, tetapi juga melibatkan seluruh elemen keamanan dalam patroli ini. Kerjasama dengan Koramil sangat penting untuk memastikan keberhasilan operasi ini," tambah AKP Suripto.


Lanjut AKP Suripto menegaskan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin hingga selesainya proses Pemilu. Hal ini dilakukan untuk memastikan keberlangsungan keamanan dan integritas logistik Pemilu tetap terjaga. 



“Masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan penuh untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa Pemilu 2024,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Terus Awasi Logistik Pemilu: Patroli Gabungan dengan Korami

Trending Now

Iklan

iklan