Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Razia Miras Polres Indramayu: Sejumlah Botol Miras Berbagai Jenis Diamankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Januari 2024 | Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T08:15:49Z
iklan

 

 


Indramayu - Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan operasi minuman beralkohol (Miras) di wilayah hukum Polres Indramayu.

 

Hasil dari razia tersebut polisi menemukan dan mengamankan ratusan botol miras berbagai merek.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Res Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi membenarkan hal tersebut.


AKP Otong Jubaedi, menyatakan bahwa hasil operasi yang digelar pada Sabtu 13 Januari 2024, kemarin, anggota menemukan dan mengamankan 96 botol anggur kolesom kecil, 168 botol arak obat besar, dan 24 botol bir putih merk Singaraja dari sebuah toko yang diduga menjual miras di Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

 

"Tak hanya itu, minuman beralkohol jenis ciu sebanyak 63 botol berhasil diambil dari seorang pedagang di Kecamatan Kroya," kata AKP Otong Jubaedi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (14/1/2024)

 

Selain itu, di warung yang berbeda di Kecamatan Kroya kami juga menemukan 23 botol ciu dan 23 liter tuak dari warung di Kecamatan Kroya.

 

AKP Otong menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberantas segala bentuk penyakit masyarakat, termasuk peredaran miras. Operasi ini dilakukan sebagai langkah tegas dalam menjaga ketertiban masyarakat.

 

"Kami akan terus melakukan razia dan operasi serupa guna memberantas peredaran miras di wilayah hukum Polres Indramayu," tambahnya.

 

Operasi ini juga bertujuan untuk menekan angka kriminalitas akibat dari konsumsi miras, serta menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi warga Indramayu, terlebih menjelang Pemilu 2024, pungkas AKP Otong Jubaedi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Razia Miras Polres Indramayu: Sejumlah Botol Miras Berbagai Jenis Diamankan

Trending Now

Iklan

iklan