Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu Berikan Pengamanan Kebaktian Awal Tahun 2024 di GPdI, Kandanghaur.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T06:38:24Z
iklan


Indramayu, - Satgas Operasi Lilin Lodaya dari Polres Indramayu turut melaksanakan pengamanan pada Kebaktian Awal Tahun 2024 yang diadakan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Blok Prempu, Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Senin (1/1/2024)


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Ibadah umat Nasrani di Wilayah Kecamatan Kandanghaur yang dilaksanakan secara rutin setiap awal tahun. 


Dalam pelaksanaan kegiatan kebaktian tersebut, personil gabungan dari Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu turut serta dalam memberikan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban jalannya ibadah serta menjaga keamanan seluruh jemaat yang hadir. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah awal tahun ini," ujar AKP Saefullah.


Pengamanan dilakukan dengan menyusun strategi yang matang, melibatkan personil yang handal, serta dilengkapi dengan peralatan pendukung guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Upaya ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada jemaat agar dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenang.


Selain itu, Satgas Ops Lilin Lodaya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjalani perayaan awal tahun ini. 


Kolaborasi antara Polres Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan damai di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu Berikan Pengamanan Kebaktian Awal Tahun 2024 di GPdI, Kandanghaur.

Trending Now

Iklan

iklan