Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Balongan: Sinergi Bersama Warga Jelang Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T09:31:27Z
iklan


Indramayu,- Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/1/2024)


Dalam kunjungannya, Kapolsek Balongan aktif mengajak elemen masyarakat untuk bersinergi dengan Polsek Balongan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.


Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih teliti dalam menerima informasi yang beredar luas di media sosial. 


“Penting untuk menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat menimbulkan ketidakpastian dan keributan di masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan.


Kapolsek juga menegaskan pentingnya menolak paham radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah rasa persatuan dan kesatuan.


Dengan langkah-langkah ini, Kapolsek Balongan berharap dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis menjelang Pemilu 2024. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Balongan: Sinergi Bersama Warga Jelang Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan