Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Turut Hadir Dalam MUSRENBANG Tahun Anggaran 2025, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Aipda Dadang Erawan Sampaikan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T13:13:00Z
iklan




Indramayu - Aipda Dadang Erawan, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun Anggaran 2025 di Kantor Desa Dukuh, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Senin (22/1/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya hadir sebagai peserta, tetapi juga memberikan kontribusi dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 


Aipda Dadang Erawan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Salah satu himbauan yang disampaikan adalah untuk mewaspadai potensi keterlibatan anggota keluarga dalam geng motor dan aksi premanisme. 


Bhabinkamtibmas mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas ke pihak kepolisian atau kelurahan.


Aipda Dadang Erawan juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoaks. 


Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungan Desa Dukuh.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyambut baik partisipasi Bhabinkamtibmas dalam MUSRENBANG dan mengapresiasi upaya dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. 


Ia berharap kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat semakin mempererat hubungan dan kolaborasi antara polisi dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turut Hadir Dalam MUSRENBANG Tahun Anggaran 2025, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Aipda Dadang Erawan Sampaikan Ini

Trending Now

Iklan

iklan