Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Pemeliharaan Kamtibmas Menjelang Pemilu, Polsek Karangampel Gelar Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Januari 2024 | Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T13:42:34Z
iklan


Indramayu - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang di kantor Panwascam, kantor PPK, dan kantor sekertariat PPS di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Minggu (14/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata (OMB) yang dilakukan oleh Polsek Karangampel sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum.


Kegiatan patroli sambang tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor-kantor yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah-langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan kondisi aman menjelang Pemilu. 


Keberadaan polisi di sekitar kantor-kantor terkait diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para petugas serta masyarakat yang terlibat dalam proses pemilihan.


Polsek Karangampel juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar kantor-kantor Pemilu dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan. 


“Patroli sambang ini merupakan bentuk komitmen Polsek Karangampel dalam menciptakan Pemilu yang kondusif dan aman,” ucap AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Pemeliharaan Kamtibmas Menjelang Pemilu, Polsek Karangampel Gelar Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan