Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Arahan Ciptakan Ketertiban: Patroli Malam Sasar Kendaraan Knalpot Brong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T01:32:37Z
iklan




Indramayu, - Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Koramil dan Pol PP melaksanakan patroli malam. Sabtu (6/1/2024)



Kegiatan ini diarahkan untuk mencegah tindak kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW. S.H., memimpin langsung dalam pelaksanaan patroli strong point malam hari. Rute patroli melibatkan jalan-jalan sepi, pemukiman warga, dan titik-titik kumpul masyarakat yang dianggap rawan.


Salah satu sasaran patroli ini adalah kendaraan yang menggunakan knalpot Brong, tindakan ini dilakukan karena penggunaan knalpot brong dianggap dapat mengganggu ketertiban umum.


"Kami melakukan penindakan terhadap kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi teknis dan menggunakan knalpot brong. Hal ini sebagai langkah preventif untuk menjaga ketertiban di masyarakat," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah, Minggu (7/1/2024)


Kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan secara berkala. 



Petugas patroli menggunakan pendekatan Sistem Stasioner dan Hunting Sistem untuk menyisir lokasi yang dianggap rawan, termasuk kerumunan dan kawasan yang rawan terhadap tindak kriminalitas jalanan.


Kapolsek Arahan juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayahnya. 



“Jika ada hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan, diharapkan segera melaporkan kepada petugas patroli atau pihak kepolisian. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ungkap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Arahan Ciptakan Ketertiban: Patroli Malam Sasar Kendaraan Knalpot Brong

Trending Now

Iklan

iklan