Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Arahan Pastikan Penyaluran Bansos Lancar dan Tepat Sasaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T13:30:37Z
iklan


Indramayu,- Anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Bansos Beras 10 KG tahap I tahun 2024. 


Kegiatan ini dilakukan di tujuh desa di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Rabu (31/1/2024)


Dalam monitoring tersebut, petugas yang terlibat adalah Bhabinkamtibmas dari masing-masing desa serta Kanit Patroli Polsek Arahan. 


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan penyaluran bantuan pangan berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengaah.SW, menjelaskan bahwa monitoring dilakukan untuk memastikan keamanan dalam penyaluran bantuan pangan tersebut. 


Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa penyaluran bantuan pangan untuk Desa Sukasari direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 01 Februari 2024.


Kapolsek berharap kegiatan monitoring ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan bahwa bantuan pangan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat penerima. Ucap AKP Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Arahan Pastikan Penyaluran Bansos Lancar dan Tepat Sasaran

Trending Now

Iklan

iklan