Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif Polsek Pasekan: Bhabinkamtibmas Rutin Gelar Patroli Dialogis Menjelang Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Januari 2024 | Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T04:41:02Z
iklan


Indramayu, -  Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya, sebagai bagian dari upaya meningkatkan Cooling System menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Minggu (14/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. 


"Melalui patroli dialogis, Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkait kamtibmas dan persiapan menjelang Pemilu," ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam setiap interaksi dengan warga, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan edukatif, terutama terkait dengan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye dan pemilihan. 


"Kami mengajak masyarakat untuk tetap tenang, bijak dalam menyikapi informasi, dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas keamanan," tambahnya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar masyarakat aktif melaporkan setiap kejadian atau perilaku mencurigakan yang dapat mengancam keamanan di lingkungan mereka. Hal ini sebagai bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Kapolsek Pasekan menegaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan langkah preventif untuk membangun kepercayaan dan kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat. 


"Kami berharap, dengan adanya komunikasi yang baik, kami dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Pasekan," pungkas Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif Polsek Pasekan: Bhabinkamtibmas Rutin Gelar Patroli Dialogis Menjelang Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan