Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T16:01:05Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya pada Sabtu malam (24/2/2024). 


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi terhadap tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Haurgeulis. 



Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat meminimalisir timbulnya tindak kejahatan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menyebut, Patroli malam dilakukan secara rutin dan intensif oleh personel Polsek Haurgeulis guna memastikan keamanan selama malam hari. 


Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta menjadi deterrensi bagi para pelaku kejahatan, terangnya.


Kapolsek Haurgeulis juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Dengan kerjasama dan dukungan dari masyarakat, diharapkan upaya pencegahan dan penanggulangan tindak kejahatan dapat lebih efektif.


“Dengan dilaksanakannya patroli malam ini, Polsek Haurgeulis menegaskan komitmennya dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan wilayah hukumnya,” tegas AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan