Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bersama Masyarakat, Polsek Terisi Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T08:19:14Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gotong royong bersama masyarakat membersihkan saluran air di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (23/2/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, mencegah penyakit, serta menghindari pembentukan sarang nyamuk.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bagian dari program Jumat Bersih yang melibatkan warga, RT/RW, serta blok kombo 1 Desa Jatimulya. 


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Terisi juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kata AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

“Ini dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat Desa Jatimulya pasca Pemilu tahun 2024,” tambah Kapolsek.


Dengan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan lingkungan yang bersih dan sehat dapat terus terjaga, serta terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Terisi dengan warga masyarakat.

Kapolsek Terisi berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan suasana yang aman serta nyaman untuk semua pihak. Pungkas AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Masyarakat, Polsek Terisi Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Trending Now

Iklan

iklan