Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Desa Tegalsembadra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T14:17:12Z
iklan

 




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/2/2024)


Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas ini merupakan bagian dari strategi Polsek Balongan dalam menjaga keamanan wilayahnya. 


"Kami terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga kamtibmas," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas aktif berinteraksi dengan warga setempat untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, dan juga memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban. 


Bhabinkamtibmas juga memberikan penyuluhan tentang pencegahan tindak kriminalitas serta upaya-upaya yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berperan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk kita semua," ucap Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Desa Tegalsembadra

Trending Now

Iklan

iklan